Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot

Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RESENSI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot


                      

Judul : Tabulampot: Tanaman Buah                                       dalam Pot
Penulis : Muktiani
Tahun terbit : 2012
Penerbit               : Pustaka Baru Press
Kota terbit : Bantul, Yogyakarta
Jumlah halaman : vi + 149 halaman

     Buku yang berjudul “Tabulampot: Tanaman Buah dalam Pot” ini ditulis oleh Muktini dan berjumlah vi + 149 halaman. Buku ini diterbitkan oleh Pustaka Baru Press pada tahun 2012 dan merupakan cetakan pertama.
    Tabulampot atau tanaman buah dalam pot berawal dari pikiran orang-orang bahwa sebenarnya tanaman tetap bisa berbuah walaupun berada di dalam pot. Pembuatan tabulampot saat ini tidak lagi hanya sebagai penyalur hobi akan tetapi tabulampot kini telah berkembang menjadi bisnis yang menggiurkan.
     Tanaman buah dalam pot mudah dilakukan oleh siapapun. Hal ini karena perawatan dan perlakuan yang diberikan untuk tabulampot sangat mudah. Pembudidayaan tabulampot cukup dengan menyiapkan media yang sudah berisi campuran tanah, pupuk organik. Perawatan tabulampot agar berbuah lebat dilakukan dengan beberapa cara, yaitu Penyiraman, pemupukan, dan pemangkasan Tabulampot kini semakin digemari masyarakat karena beberapa alasan. Masyarakat dapat mememenuhi kebutuhan vitamin dan serat dari buah yang mereka tanam di pot-pot. Tanaman buah yang memiliki daun rimbun dapat menghijaukan lingkungan, sehingga menyegarkan suasana. Selain itu, buah yang bergelantungan saat musim berbuahnya tiba memberikan keindahan tersendiri. 
    Tanaman tabulampot ini memiliki nilai lebih sebagai tanaman pengisi lahan kosong yang sempit. Kelebihan dari buku ini yaitu isinya dijabarkan dengan jelas, detail, dan runtut. Sedangkan kelemahannya yaitu gambar-gambar yang terdapat dalam buku ini kurang jelas.
    Buku ini layak dibaca bagi orang-orang yang tidak memiliki tanah atau lahan yang luas untuk menanam buah. Buku ini memudahkan orang-orang yang suka mananam buah dengan cara praktis.


Sekian dulu untuk artikel Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resensi buku Tabulampot:Tanaman Buah Dalam Pot dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/12/resensi-buku-tabulampottanaman-buah.html


EmoticonEmoticon