Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero )

Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero ) - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BIN, Artikel RESENSI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero )


Judul Buku        : Sandiaga Uno (From Zero to Hero)
Pengarang         : Nor Islafatun
Penerbit                 : Buku Pintar
Kota Terbit         : Yogyakarta
Tahun Terbit/Terbitan Ke- : 2012/1
Jumlah Halaman         :196


Buku yang berjudul Sandiaga Uno ini dikarang oleh Nor Islafatun pada  2012 di Yogyakarta. Selain itu, buku yang merupakan cetakan pertama ini, di terbitkan oleh Buku Pintar. Buku yang berjumlah 196 halaman ini, bercerita tentang perjalaanan hidup seorang tokoh bisnis indonesia, yang memberikan motivasi untuk para pemula untuk berbisnis. 
Sandiaga Uno, nama yang tak asing lagi di percaturan bisnis. Beliau dijadikan telada para pebisnis muda, beliau juga merupakan orang terkaya di negeri ini.           Pria kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 1969 ini telah menambatkan hatinya pada perempuan berdarah Betawi yang bernama Noor Aisyah. Dan saat ini, Sandi telah dikaruniai dua gadis manis bernama Annesa Atheera dan Amya Athefa. Sandi anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Rachmini Rachman dan Halik Rafif Uno. Orang tua Sandi dikenal sebagai sosok religious. Sepanjang tahun puasa daud dilakukannya. Selain itu, di tengah kesibukannya sampai saat ini Sandi tetap rutin melaksakan solat sunah duha. 
Sandi tidak menyangka bahwa dirinya akan menjadi seorang pengusaha sukses. Padahal, sang ayah lebih menginginkannya menjadi seorang pegawai perusahaan, Recapital dan PT Saratoga Investama Sedaya adalah perusahaa yang sandi dirikan. Dua perusahaan inilah yang membesarkan namanya. Meskipun telah menjdi seseorang yng sukses, Sandi tetap berwatak rendah hati. Beliau berkaca pada Warren Buffet dan Muhammad Yunus, yang juga seorang pebisnis. Disaat Sandi hilang semangat, Noor Aisyah tidak pernah lelah memberikan dukungan untuknya. Selain Noor Aisyah, wanita paling berpengaruh baginya adalah ibunya sendiri. 
Bagi Sandi, ada empat pilar kesuksesan yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja iklas. Menurut Sandi, tujuan utama mendirikan usaha bukan menjadi yang terbesar dan semata-mata mencari untung, tapi bagaimana bisa menjadi asset bangsa atau berkah bagi lingkungan. 
Buku ini mempunyai sampul buku yang begitu menarik, bahasa yang digunakan juga mudah dipahami. Selain itu terdapat banyak ilustrasi yang tepat sesuai kejadian, sehingga pembaca bisa merasakan keadaan yang dialami sang tokoh. 

Buku ini sangat cocok dibaca untuk teman-teman yang masih memulai untuk berbisnis, karena dalam buku ini terdapat motivasi untuk menjadi pebisnis yang sukses. Jangan terpuruk dengan suatu kegagalan, justru bangkitlah karena kegagalan untuk mencapai kesuksesan


Sekian dulu untuk artikel Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resensi Buku Sandiaga Uno ( From Zero to Hero ) dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/12/resensi-buku-sandiaga-uno-from-zero-to.html


EmoticonEmoticon