Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung

Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RESENSI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung



Judul   : Mencegah Stroke dan       Serangan Jantung
Pengarang    : dr. Sayoga,M. Sc.
Nama penerbit        : PT Remaja Rosdakarya
Kota terbit    : Surabaya
Tahun terbit    : 2013
Jumlah halaman    : 122

Dr.Sayoga,M.sc. ialah pengarang buku yang berjudul Mencegah Stroke dan serangan jantung yang menyatakan bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati, artinya kita harus senantiasa menjaga dan melindungi tubuh kita dari berbagai serangan penyakit salah satunya adalah stroke dan serangan jantung. Stroke adalah gejala gangguan fungsi neurologis otak yang terjadi secara mendadak. Penyakit ini kebanyakan diderita oleh orang yang sudah lanjut usia. Penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian yang mendadak. Gejala penyakit ini adalah rasa pusing yang sangat di kepala, dada terasa sesak, dan badan sulit untuk digerakkan.
Buku ini menjelaskan bagaimana stroke bisa terjadi di dalam tubuh kita, mulai dari gejala awal sampai akhir. Seperti Transient Ischemic Attack (TIA),hal ini merupakan gejala awal yang bentuknya bermacam-macam bergantung pada proses penyumbatn atau thrombasis yang terjadi di dalam otak. Buku ini juga menjelaskan bagaimana pola hidup sehat serta olahraga yang teratur.Tidak hanya itu, buku ini juga menjelaskan organ-organ yang diserang pada penderita stroke yang akhirnya menyebabkan rasa sakit pada organ tersebut. Tidak hanya itu, buku ini juga memaparkan bagaimana cara agar tubuh kita tidak mudah terserang penyakit,tidak mudah lelah,dan sehat serta bugar selalu.
Buku ini tidak terlalu mahal dan kertasnya lumanyan bagus jadi tidak perlu menyalakan lampu saat membacanya. Selain itu, kalimatnya yang tersusun runtut dan jelas ini membuat kita tidak malas untuk membacanya. Dari pada itu, di dalam buku ini terdapat kata-kata yang sulit untuk dipahami serta banyak nama-nama yang tidak jelas. Walaupun begitu buku ini tetap banyak manfaatnya bagi kita khususnya bagi pelajar yang ingin menjadi dokter.





Sekian dulu untuk artikel Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resensi Buku Mencegah Stroke dan Serangan Jantung dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/12/resensi-buku-mencegah-stroke-dan.html


EmoticonEmoticon