Resensi Buku Dhuha itu Ajib

Resensi Buku Dhuha itu Ajib - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resensi Buku Dhuha itu Ajib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RESENSI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Resensi Buku Dhuha itu Ajib




Judul : Dhuha Itu Ajib
Penulis         : Iqro’ al-Firdaus
Tahun terbit : 2014
Penerbit         : Diva press
Kota terbit : Yogyakarta
Jumlah halaman : 182 halaman

Buku yang berjudul Dhuha Itu Ajib ini ditulis oleh Iqro’ al-Firdaus. Buku ini diterbitkan oleh Diva press pada tahun 2014 di Yogyakarta. Buku ini memiliki jumlah halaman setebal 182 halaman. 
Sholat Dhuha merupakan salah satu amalan yang dapat mengantarkan kesuksesan. Sholat Dhuha dilakukan pada saat orang-orang mencari rezeki atau saat mulai naiknya matahari hingga waktu zuhur. Sholat Dhuha juga bias disebut shalatul awwabin atau sholat orang yang kembali kepada Allah. 
Beberapa bukti nyata bahwa sholat Dhuha seseorang diterima oleh Allah dan membuahkna hasil yaitu mendapat rezeki yang berlimpah, berkah dan tak terduga, hidupnya penuh kebahagiaan, selalu optimis dan jauh dari rasa takut, menjadi lebih giat dalam berusaha, terhindar dari penyakit, dan menjadi istiqamah atau rutin bersholat dhuha.
Banyak orang-orang yang sukses dalam menjalankan usaha, sembuh dari penyakit, dan lain-lain karena sholat Dhuha. Contoh orang-orang yang sukses karena sholat Dhuha yaitu Agus Pramono. Ia menjadikan sholat Dhuha bagi karyawannya sebagai absen dalam bekerja. Maka, siapapun yang tidak menjalankan sholat Dhuha dianggap tidak bekerja. Dian Syarief adalah salah satu pengidap penyakit lupus dan low vision yang bisa sembuh karena usahanya dan sholat dhuha. Menurut Dian, membiasakan diri membiasakan diri melaksanakan sholat Dhuha setiap hari merupakan sebuah ikhtiar untuk selalu membangun kesadaran berserah diri hanya kepada Allah.
Kelebihan dari buku ini yaitu disertai dalil-dalil tentang sholat Dhuha, dan bahasa yang digunakan mudah dipahami. Kekuranag dari buku ini yaitu penjelasannya terlalu rumit dan terlalu luas sehingga sulit dipahami bagi orang awam.
Buku ini layak dibaca bagi orang-orang yang sedang mengalami suatu masalah. Buku ini memotivasi pembaca agar membiasakan diri untuk melakukan sholat dhuha yang dapat memengaruhi kehidupan untuk menjadi lebih baik.







Sekian dulu untuk artikel Resensi Buku Dhuha itu Ajib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resensi Buku Dhuha itu Ajib dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/12/resensi-buku-dhuha-itu-ajib.html


EmoticonEmoticon