Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani

Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BIN, Artikel RESENSI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani

inovstudy.com
Buku Risma Sang Pengetuk Nurani
Judul                            : Risma Sang Pengetuk Nurani
Penulis                        : Ratna Susanti
Tahun terbit                : 2014
Penerbit                       : Hafamira
Kota terbit                   : Klaten
Jumlah halaman           : 167
Baca juga : Resensi Buku Atheis
            Buku ini berjudul Risma SangPengetuk Nurani ini ditulis oleh Ratna Susanti. Buku setebal 167 halaman ini diterbitkan oleh Hafamira di Klaten pada tahun 2014. Buku ini berisi kisah hidup Tri Risma Harini.
            Ir. Tri Risma Harini, M. T. Atau yang biasa dipanggil Risma lahir di Kediri pada tanggal 20 November 1961. Risma memiliki suami yang bernama Djoko Saptoadji. Risma menempuh pendidikan di SMPN 10 Surabaya (1976), SMUN 5 Surabaya (1980), S-1 Arsiktertur Teknologi Sepuluh November Surabaya (1987), dan S-2 Manajemen Pembangun-an Kota Surabaya ITS (2002). Riwayat karirnya adalah Kepala Seksi Tata Ruang dan Tata Guna Tanah Bappeko Surabaya (1997 – 2000), Kepala Seksi Pendataan dan Penyuluhan Disbang (2001), Kepala Cabang Dinas Pertamanan (2001), Kepala Bagian Bina Bangunan (2002), Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan(2005), Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (2010), dan Wali Kota Surabaya (2010 – 2015).
Risma merupakan salah satu nominasi walikota terbaik di dunia, 2012 World Mayor Prize yang digelar oleh The City Mayors Foundation atas prestasinya menata Kota Surabaya. Selama menjabat menjadi Wali Kota Surabaya, Risma membawa Kota Surabaya memenangkan beberapa penghargaan, seperti Piala Adipura (2011, 2012, dan 2013) dan Taman Bungkul yang mendapat penghargaan sebagai taman terbesar se-Asia Tenggara. Risma juga berkehendak dan bertekad menutup lokalisasi di Kota Surabaya. Risma juga berhasil menata Kota Surabaya menjadi kota yang bersih dan asri.
Kelebihan buku ini adalah sampulnya yang menarik dan isinya yang sangat bermanfaat untuk menginspirasi warga Indonesia. Kekurangan buku ini adalah kualitas gambar masih hitam putih dan masih menggunakan kertas buram.
Buku ini berisi tentang perjuangan Risma dalam memimpin masyarakat Kota Surabaya dan keberhasilannya meraih berbagi prestasi dan memimpin Kota Surabaya. Buku ini dapat menginspirasi pemuda Indonesia jika menjadi pemimpin harus amanah dan bekerja dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan rakyat.


Sekian dulu untuk artikel Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resensi Buku Risma Pengetuk Nurani dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/11/resensi-buku-risma-pengetuk-nurani.html

1 komentar:


EmoticonEmoticon