Cara Root HP Android dengan mudah

Cara Root HP Android dengan mudah - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root HP Android dengan mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Root HP Android dengan mudah

Hello Guys!! Kali ini saya akan share tentang cara root HP Android denga mudah. Namun, sebelumnya kita mengenal dulu apa itu Root  atau rooting merupakan proses modifikasi sistem operasi Android sehingga pengguna memiliki akses tanpa batas yang mana pengguna diijinkan untuk melakukan pengubahan seperti menambah, menghapus bahkan merusak elemen-elemen yang tedapat dalam Android kegunaan root adalah membuka aplikasi yang mengubah file file dalam sistem seperti mempercepat internet membeli aplikasi secara gratis menggunakan aplikasi lucky patcher dan masih banyaklagi.

*Kelemahan root adalah menghilangkan garansi hp anda ,mempermudah virus masuk.
jadi saya tidak menyarankan hp anda di root.

Oke, langsung saja kalian simak tutorialnya berikut ini : 
1. Pertama kalian comot dulu aplikasi kingroot klik disini 
2. Setelah di download instal filenya bila saat instal keluar tulisan installation blocked seperti gmbr berikut
   ikuti langkah berikut :
-Tekan more details

-Tekan install anyway (unsafe)
-Setelah itu tekan ok dan tunggu installnya hingga selesai

3.Setelah di install buka  bakal keluar try it tekan try it

4.Setelah itu tekan get now
 5.Terakhir tunggu hingga selesai


Sekian dulu untuk artikel Cara Root HP Android dengan mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root HP Android dengan mudah dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/11/cara-root-hp-android-dengan-mudah.html


EmoticonEmoticon