Cara Save Whatsapp Stories

Cara Save Whatsapp Stories - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Save Whatsapp Stories, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Save Whatsapp Stories


Update status di WhatsApp baik itu foto atau video akan tampil selama 24 jam (akan hilang secara otomatis setelah 24 jam).
Kalau ada status foto atau video teman anda yang menarik dan anda ingin mengambil/menyimpannya, untuk saat ini di WhatsApp tidak ada menu atau pilihan untuk mengambil, menyimpan atau mendownload foto/video dari status tersebut.

Akan tetapi walaupun di aplikasi WhatsAppnya tidak ada pilihan untuk download status video/foto, masih ada cara lain yaitu dengan menginstal aplikasi khusus untuk mendownload  foto/video status WhatsApp.

Untuk Android dapat menggunakan Apk  Status Saver for WhatsApp.( Jika belum punya bisa ambil disini ). Berikut caranya :

1. Instal Apk Story Saver for Whatsapp terlebih dahulu

2. Foto atau video status yang ingin anda simpan, sebelumnya harus dibuka/dilihat dulu di WhatsApp dari menu Status.

3. Kalau sudah dibuka/dilihat status video/fotonya di WhatsApp, kemudian jalankan aplikasi Story Saver for WhatsAppnya.

4. Pilih Recent Stories. maka akan muncul foto atau video yang telah anda buka di aplikasi WhatsApp tadi.

5. Pilih foto atau video yang ingin anda download atau ingin anda simpan. kemudian klik pada ikon download.

Untuk file foto akan tersimpan dalam folder StoryPictures. Untuk file Video disimpan dalam folder StoryVideos. Dapat dibuka dari menu Gallery.


-SELAMAT MENCOBA-


Sekian dulu untuk artikel Cara Save Whatsapp Stories kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Save Whatsapp Stories dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/11/cara-menyimpan-status-whatsapp.html

2 komentar

Bagus Kang!! Ilmunya sangatbermanfaat.
Lanjutkan Knang!!


EmoticonEmoticon