Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan

Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan - Hallo sahabat INOVSTUDY | SITUS BELAJAR ONLINE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan

INOVSTUDY - Orang dewasa yang psoriasisnya mencakup setidaknya 10 persen luas permukaan tubuh mereka hampir dua kali berisiko kematian dini dibandingkan mereka yang tidak menderita penyakit ini, demikian hasil penelitian baru.
Penelitian ini diyakini menjadi yang pertama yang mengukur secara obyektif bagaimana tingkat keparahan psoriasisdapat mempengaruhi angka kematian pasien.
Penulis utama Dr. Megan H. Noe, dari Perelman School of Medicine di University of Pennsylvania, dan rekan-rekannya baru-baru ini melaporkan hasilnya dalam Journal of Investigative Dermatology .
Psoriasis adalah penyakit yang dipicu oleh aktivitas sistem kekebalan tubuh abnormal yang menyebabkan kelebihan produksi sel kulit. Akibatnya, sel kulit terbentuk, menyebabkan bercak-bercak tebal, kering, kulit bersisik.
Siku, lutut, kulit kepala, punggung bawah, wajah, telapak tangan, dan telapak kaki paling sering terkena psoriasis, tapi juga dapat mempengaruhi bagian tubuh lainnya, termasuk kuku jari tangan dan kuku kaki.
Menurut American Academy of Dermatology, psoriasis mempengaruhi sekitar 7,5 juta orang di Amerika Serikat.Sekitar 20 persen dari orang-orang ini memiliki psoriasis sedang sampai parah, di mana kondisinya mencakup setidaknya 5 persen tubuh mereka.
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan psoriasis memiliki risiko lebih besar untuk mengembangkan sejumlah kondisi lain, atau komorbiditas, termasuk kanker , depresi , penyakit kardiovaskular, diabetes , dan penyakit hati.
Untuk penelitian terbaru ini, Dr Noe dan rekannya berusaha untuk menentukan bagaimana tingkat keparahan psoriasis mempengaruhi risiko kematian.
Menggunakan BSA untuk mengukur tingkat keparahan psoriasis

Para peneliti menemukan temuan mereka dengan menganalisis informasi dari database di Inggris, mengidentifikasi 8.760 orang dengan psoriasis dan 87.600 orang tanpa penyakit ini.
Menetapkan penelitian ini terlepas dari penelitian sebelumnya, tim tersebut mengirimkan survei ke dokter setiap pasien untuk menentukan area permukaan tubuh (BSA) yang terkena psoriasis. Subyek dibagi ke dalam kelompok keparahan psoriasis berdasarkan informasi ini.
Selama rata-rata 4 tahun masa tindak lanjut, para peneliti menghitung jumlah kematian yang terjadi per 1.000 orang-tahun. Orang-tahun adalah ukuran yang menggabungkan jumlah peserta studi dengan lamanya mereka mengambil bagian dalam penelitian ini.
Risiko kematian 1,79 kali lebih tinggi

Studi tersebut mengungkapkan bahwa ada 3,24 kematian per 1.000 orang-tahun di antara peserta tanpa psoriasis, dibandingkan dengan 6,39 kematian per 1.000 orang-tahun untuk orang dengan psoriasis berat - yang didefinisikan sebagai psoriasis yang mencakup lebih dari 10 persen BSA pasien.
Setelah disesuaikan dengan potensi pembaur - seperti obesitas, merokok, dan adanya kondisi medis berat lainnya - tim menemukan bahwa risiko kematian bagi pasien dengan psoriasis berat hampir dua kali lipat dari pasien tanpa kondisi ini, 1,79 kali lebih tinggi.
Para peneliti mencatat bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan penyebab kematian yang tepat di antara pasien dengan psoriasis berat.

Baca Juga : Fungsi Dan Khasiat Lidah Buaya  bagi Kesehatan Tubuh

Sementara itu, penelitian mereka saat ini menyoroti ukuran penting tingkat keparahan psoriasis yang dapat membantu memprediksi risiko kesehatan potensial bagi pasien.
" Dengan menggunakan BSA, yang dapat kami evaluasi dalam kunjungan klinis pasien, kami dapat lebih memahami pasien mana yang paling berisiko terkena masalah medis di masa depan dan memerlukan perawatan pencegahan."
Dr. Megan H. Noe
°°°
Itulah postingan ttg "Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan". Semoga bermanfaat ya bagi kalian semuanya. Thanks..


Sekian dulu untuk artikel Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Risiko kematian hampir dua kali lipat dengan psoriasis berat, studi menunjukkan dengan alamat link http://www.inovstudy.com/2017/09/risiko-kematian-hampir-dua-kali-lipat.html


EmoticonEmoticon